Sabtu, 02 Januari 2016

Welcome... It was a great Year!

It's been 2016 today, hehe lately post in January 2nd, 2016.
Kau tahu kawan, 2015 adalah tahun yang bisa dikatakan "spektakuler". Tahun dimana masa-masa suram itu datang. Berawal dari keajaiban-keajaiban kecil yang ternyata membawa mimpi buruk diakhir.


                                                                         -2015-
IP & IPK
Tahun dimana kau merasakan mendapat IP dan IPK yang luar biasa membanggakan, namun harus kembali terkubur dengan IP dan IPK yang luar biasa menghinakan 6 bulan setelahnya. Entahlah, hadiah apa yang IP dan IPK akan berikan kepadaku di tahun yang baru ini. Namun tentu saja semangat dan harapan harus terus mengalir. Tersisa satu mata-ujian lagi setelah postingan ini selesai, Azas Teknik Kimia-1. Setelah itu, biarlah semua kembali mengalir, liburan.
CI(N)TA
Benar semua hal berasal dari CINTA. Tahun dimana cinta itu tumbuh memberikan yang katanya semangat, iya semangat bullshit. Kau tahu kawan, semangat itu datang dari diri kita sendiri bukan dari seseorang yang katanya kita cintai ataupun yang katanya mencintai kita. Entalah, salahku atau salahnya, tapi memang cinta tak bisa disalahkan. HAHA kalau dikaitkan, salah satu yang membuat poin sebelum cinta berantakan adalah poin ini. Mengerti, janganlah kau pikir. Qoute menarik yang keluar dari mulutku sendiri, apakah itu CINTA? Entahlah, diriku belum bisa membedakan yang mana itu CINTA, EGO dan NAFSU. icikwir kwkwkw. Di 2015, cinta perlahan menghilang dan datang secara tiba-tiba. Sangat mudah menyukai dan sangat mudah melupakan. Evaluasi di awal tahun ini, Karena Mencintai Itu, Tidak Putus Asa!




KELUARGA (katanya)
Mereka adalah adalah kesibukanku, bukan ke-selow-an ku. Kau pernah merasakan selalu memprioritaskan satu hal tanpa menimbang prioritas lain bahkan prioritas dirimu? Semua itu terjadi di tahun kemarin. Disaat organisasi yang katanya berazaskan kekeluargaan itu merebut semua mimpi dan impianku. Harus berkembang, banyak hal yang kudapatkan dari keluarga ini, banyak hal yang kuperoleh dari pengalaman bersamanya. Tapi kalian tahu, banyak hal yang dia rebut dariku, entahlah dari impianku juga kah, tapi mereka betul-betul membuatku menggila. Kutahu paragraf ini sangat abstrak, namun inti dari semua paragraf ini adalah AKU INGIN MENGHILANG DARI KALIAN SEMUA. Ada prioritas lain yang harus kuselesaikan, prioritas itu bukan kalian.

Akumulasi dari semua hal diatas meledak pada akhir tahun, dimana sebuah cerita, kepingan cinta, dan kejenuhan harus dilampiaskan dengan sebuah perjanan singkat yang bermuarah pada sebuah tempat kecil yang bernama RUMAH!
Selebihnya hanyalah bonus.

Dan bonus tahun ini adalah, semoga segala-gala-galanya dapat menjadi lebih baik. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar