Selasa, 08 Mei 2018

Dunia dalam kita

“Dalam hidup itu banyak hal yang tidak sesuai dengan keinginan yang terjadi. Tinggal loe bagaimana mengambil sikapnya aja, jangan jadi korban keadaan.”
-Dunia Dalam Kita- ( @eigeradventure )

Episode 16 yang menampilkan “Nasihat-nasihat Orang Tua” menjadi bagian terbaik dari setengah perjalanan serial ini. Ditambah episode lanjutannya yang mengobarkan semangat untuk kembali mengambil “Langkah Baru”-nya. Pengambilan sudut pandang yang sempurna, dari latar belakang para pengelana-pengelana kehidupan.

Kata orang, kita akan menerima nasihat-nasihat dari orang yang memiliki kedekatan dengan kita. Entah karena ada hubungan darah, pertemanan bahkan sekedar hobi yang sama. Ditambah pengalaman manis ataupun pahit yang diambil saripatihnya itu sangat relevan untuk dijadikan guru terbaik. Namun bagaimana ketika keputusan kita adalah pergi menjauh? Menjauh, memundurkan langkah sejenak, mencari pandangan-pandangan yang benar-benar belum pernah kita sadari. Melalui perjalanan fisik maupun maya, lewat orang-orang yang sebelumnya tidak pernah dikenal.

Kita seharusnya sudah tahu tempat kembali yang tepat ada dimana. Tempat dimana cita digantung dan asa dibakar. Tinggal seberapa lama saja waktu yang dibutuhkan. Namun kalian mau kan menungguku sekaligus terus mengingatkanku? 
Tegur dengan keras!

#1of27 #alone #left (di Yogyakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar