Senin, 07 Mei 2018

Waktuku sebentar lagi!

Perasaan inilah yang selalu menghantuiku, membayangi setiap pertumbuhanku. Kegiatan-kegiatan yang ku ikuti, buku-buku yang kubaca, adalah sesuatu yang berhubungan dengan pengabdian dalam waktu tidak lama dari sekarang atau harus dirasakan langsung ke akar rumput.

Aku menyebutnya pengabdian kepada kemanusiaan. Aku sangat senang jika kegiatan yg kulaksanakan berkaitan dgn hal tersebut. Secapek-capeknya diriku, tetap saja senyum merekah dengan begitu ikhlas. Walaupun banyak sekali pengkhianatan yang terjadi tentunya.

Aku memilih pengabdian, karena dalam agamaku “sebaik-baiknya manusia, adalah yang berguna bagi yg lainnya.” Selain itu, aku selalu merasa kerdil diantara semesta alam. Pikirku terus, waktuku tidak banyak di dunia ini. Entah karena sakit kepala yg terus menghantui, ginjal yang tetiba saja menusuk perut, ato maag yang juga tidak kalah menderitakan.

Sekarang aku berada pada titik tidak mempercayai sebuah hasil tanpa adanya proses. Dan proses yg kumaksud adalah proses kehidupan. Karena kita hidup, untuk sebuah kehidupan.

Ahmad Fikri

@m.ikkikay

Semoga masih temanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar