Selasa, 08 Mei 2018

Merapi 1717

Adalah sebuah perjalanan yang akhirnya dapat terwujud, untuk sebuah perjalanan baru. Adalah sebuah pembelajaran yang akhirnya terdikte, untuk sebuah pembelajaran baru.

Untuk sebuah kisah terhadap kisah. Hipokrisi dari sebuah cara pandang, antara ingin diperlakukan dan memperlakukan.

Pertahanan demi pertahanan terus kubangun, jelas, jelas sekali pertahanan yang sejak kecil terbangun itu. Untuk tidak ingin memulai sebuah kisah, kutolak kisah itu jangan sampai masuk se-mili pun. Pertahanan yang kokoh, dari sebuah sudut pandang orang pertama, aku.

Masih di perspektif yang sama, sebuah benteng orang lain yang sangat ingin kutaklukkan, betul-betul terobsesi untuk ditaklukkan.

Aku membangun sebuah benteng disaat ingin menghancurkan benteng yang lain. Telak, perspektif ku tidak berimbang.

Mengapa aku masih bertanya-tanya, mengapa seorang menjauhiku disaat kumendekatinya? Padahal disaat yang sama aku juga menjauh di saat orang lain mendekatiku? Bukannya jawabannya ada pada diriku?

Namun maaf fans, aku bakalan menjauh sebanyak mungkin disaat kalian mencoba mendekatiku walau sangat sedikit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar